Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 07 Juli 2023

Koramil Besuk Bersama Masyarakat Kerja Bakti Pembuatan Jalan

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/14 Besuk bersama masyarakat, pihak pemerintah desa serta sejumlah lembaga kemasyarakatan desa kerja bakti berupa pembuatan jalan baru, Jumat (7/7).

Sertu R Ihsan, anggota Koramil 0820/14 Besuk mengatakan untuk lokasi pembuatan jalan baru berada di RT 07 RW 02 Dusun Masjid Desa Alas Nyiur Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

"Kerja bakti berupa pembuatan jalan baru ini  merupakan hasil musyawarah warga yang berada di RT 07 RW 02 dengan pihak pemerintah desa dikarena tidak memiliki akses jalan,"kata Sertu R Ihsan.

Ia menambahkan bahwa tidak adanya akses jalan menuju wilayah tersebut akibat dampak dari perluasan bangunan dari pemilik lahan tanah yang sebelumnya dijadikan jalan oleh warga RT 07. 

"Diharapkan melalui kegiatan kerja bakti ini masyarakat yang berada RT 07 Dusun Masjid Desa Alas Nyiur kembali memiliki akses untuk beraktifitas,"ujarnya.

Babinsa berpostur tinggi tegap ini menegaskan bahwa keterlibatan pihaknya dalam kerja bakti 
tersebut dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kami TNI siap berada dalam barisan paling depan dalam menghadapi segala hal dan siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,"ungkapnya.

Sementara salah satu warga Dusun Masjid Desa Alas Nyiur yang meminta identitasnya untuk tidak dipublikasikan mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak Koramil 0820/14 dan pihak pemerintah desa yang telah membuat jalan baru menuju tempat tinggalnya.

"Terimakasih kepada pak tentara dan pemerintah desa yang telah membuat jalan baru menuju wilayah kami,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"