Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 05 Juli 2023

Polres Pelabuhan Tanjungperak Salurkan Bantuan Gerobak Angkringan Bhayangkara ke Pelaku UMKM

Tanjungperak, SNN.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Polres Pelabuhan TanjungPerak memberikan bantuan berupa gerobak untuk usaha. 

Bantuan gerobak usaha kepada pelaku UMKM ini merupakan aksi nyata kepolisian dalam rangka membantu Pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Kapolres AKBP Herlina hadir secara langsung menyerahkan bantuan gerobak usaha kepada tiga pelaku UMKM, yakni, Angkringan Bu Rusni, Warung Nasi Bete Bu Karmini, dan Angkringan Bu Yuli. 

AKBP Herlina  berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan membangkitkan gairah usaha para pelaku UMKM di Surabaya.

"Pemberian bantuan gerobak ini diharapkan mampu membantu usaha dan perekonomian mereka,”ujar AKBP Herlina, Senin (3/7)

Semoga pelaku UMKM yang telah menerima bantuan semakin bersemangat dalam menjalankan usaha dan semakin produktif pasca pandemi Covid-19," ucap AKBP Herlina, Senin (3/7).
Sementara itu, Yuli salah satu penerima bantuan gerobak Presisi dari Polres Pelabuhan Tanjungperak menyampaikan apresiasinya. 

"Saya bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian kami," ucap Yuli.

Selain memberikan bantuan gerobak usaha bagi para pelaku UMKM, Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga memberikan 6 buah bak sampah gratis kepada takmir Masjid Agung Sunan Ampel. 

Penyerahan bantuan-bantuan tersebut dilakukan pada saat kegiatan Doa Lintas Agama Hari Bhayangkara ke-77 di Mapolres Perak pada Jumat (23/6/2023) bulan lalu. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"