Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 22 Juli 2023

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, TNI - Polri di Aru Gelar Patroli Gabungan

Kepulauan Aru, SNN.com - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus mengantisipasi tindak kriminalitas serta gangguan keamanan di wilayah Kepulauan Aru, Maluku, sejumlah personil Koramil 1503 - 03/Dobo dan Polsek Pulau - pulau Aru menggelar patroli Gabungan, Jumat (21/7/2023) Pukul 21.30 WIT.

Patroli bersama dilakukan dengan sasaran tempat keramaian seperti di Jl. Ali Moertopo Dobo, Kompleks lorong Namajala, Jl. MS Arif, Pasar Jargaria Dobo, Pelabuhan Feri, Jl. Rabia Jala, Tanjung Marbali, Perek Pantai, Bandara Rar Gwamar Dobo, dan Jl.Pertamina Dobo.
   
Sesekali personel patroli turun dan menyapa warga serta menyampaikan imbauan Kamtibmas. Warga juga diberikan imbauan untuk tidak mengkonsumsi miras karena setiap kejadian  atau permasalahan di sebabkan oleh miras. Seperti yang terjadi antar dua kelompok pemuda asal Desa Kobror dan Desa Ujir siang kemarin.

Serma Taufiq ismail dan Aipda Kelbora selaku pimpinan patroli gabungan kepada Sorot Nuswawantoro News.com menyampaikan, kegiatan patroli gabungan merupakan wujud sinergitas TNI - Polri guna menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Kepulauan Aru.

“Seperti yang kita laksanakan malam ini, kami melakukan dialogis dengan warga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus menyerap aspirasi dan informasi terkait kondisi dan situasi Kamtibmas guna mendeteksi berbagai hal yang akan menggangu kenyamanan masyarakat di daerah ini," ungkap mereka.

Pewarta : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"