Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 25 Desember 2023

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Bersama Jajaran Forkopimda Kawal Dan Amankan Perayaan Natal

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum koordinasi pimpinan daerah ( Forkopimda) Kabupaten Proboinggo melakukan kunjungan ke gereja GKJW dan yayasan Katolik Santo Paulus di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan kesiapan dalam kegiatan perayaan malam Natal tahun 2023 dan memberikan ucapan selamat Natal kepada umat Nasrani.

"Saya beserta jajaran Forkopimda akan mengawal kegiatan perayaan ibadah yang akan dilaksanakan oleh umat kristiani dalam perayaan Natal di wilayah Kabupaten Probolinggo," kata Letkol Arm Heri Budiasto, Senin (25/12).

Ia berharap para jama'ah dapat berdoa dengan tenang dan damai. Tidak usah khawatir, untuk situasi sampai saat ini aman terkendali dan kami siap melakukan pengawalan dan pengamanan. Apabila ada hal hal yang tidak diinginkan mohon segera dilaporkan kepada kami.

"Kami memohon doanya untuk Kabupaten Probolinggo agar tetap kondusif dan aman sehingga kami bersama jajaan Forkopimda bisa membangun wilayah Kabupaten Probolinggo yang lebih baik lagi, selamat Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 mudah mudahan tuhan selalu bersama kita," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"