Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 24 Desember 2023

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur Mengadakan Konsolidasi dan Tatap Nuka Caleg

Kutai Timur, SNN.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Kabupaten Kutai Timur pada Senin, 25 Desember 2023 akan mengadakan konsolidasi disertai kampanye tatap muka Ir. H.  Ordiansyah, M.P., calon legislatif dari partai tersebut untuk DPRD Kutai Timur.

DPC Partai Demokrat Kutai Timur selain mengundang kadernya untuk konsolidasi partai, juga mengajak masyarakat Umum untuk hadir mendengarkan orasi kampanye Ir. H. Ordiansyah, M.P..

Ketua DPC Partai Demokrat Kutai Timur Masdari Kidang, S.E. dalam undangannya menyampaikan, konsolidasi partai dan kampanye tatap muka caleg Ir. H. Ordiansyah, M.P. akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon mulai dari jam 08.00 WITA sampai dengan pukul 11.00 WITA.

Kampanye calon legislatif merupakan sebuah wadah bagi seorang kandidat anggota perwakilan rakyat untuk menyampaikan visi misinya kepada calon pemilih.

Indonesia akan menggelar pesta demokrasinya di tahun 2024, diawali dengan Pemilihan Presidan dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg)  pada 14 Februari 2024.

Pileg 2024 akan dilakukan serentak untuk semua tingkat legislatif, mulai dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Ir. H. Ordiansyah, M.P. adalah calon legislatif dari Partai Demokrat yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang untuk merebut kursi di DPRD Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. (Arya Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"