Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 23 Desember 2023

TNI Polri di Kabupaten Lamongan Mulai Disiagakan di Pos Pengamanan Nataru

Lamongan, SNN.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, berbagai persiapan mulai dilakukan oleh aparat TNI-Polri jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan serta Instansi lain di wilayah Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Menjelang berlangsungnya perayaan Nataru,beberapa personel TNI-Polri jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Polres lamongan pun terlihat mulai disiagakan dan di sebar di beberapa titik di lokasi pos pengamanan yang sudah disiapkan.

Ada Lima pos pengamanan nataru yang di siapkan di wilayah pantura di Kabupaten lamongan dan juga beberapa pos disiapkan di berbagai tempat ibadah.

Dalam hal ini Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., mengatakan pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh personil jajaranya untuk membantu atau mem-back up pihak Kepolisian dalam upaya pengamanan Nataru 2023.

“Semua itu dilakukan agar nantinya perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Lamongan bisa berjalan aman dan kondusif,” jelasnya Sabtu (23/12/2023).

Tak hanya itu, Ia juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Lamongan selama perayaan Nataru.

“Semua pihak harus ikut berperan menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Lamongan dan saling bersinergi,” pintanya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"