Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 31 Desember 2023

Polres Nganjuk Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas Seputar Alun-Alun Selama Malam Pergantian Tahun Baru 2024

Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Achmat Rochan, S.H.,M.M., membenarkan pihaknya akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di seputar Alun-alun Nganjuk, Minggu (31/12/2023).

AKP Rochan menyebut rekayasa arus lalu lintas berupa pengalihan arus tersebut dilakukan searah jarum jam mulai dari jalan Diponegoro – Yos Sudarso, Dr. Sutomo – HOS. Cokroaminoto hingga jalan Kartini. 

“Pengalihan arus akan diberlakukan terhitung mulai Minggu (31/12/2023)pukul 17.00 Wib hingga Senin (01/01/2024) dini hari. Diimbau kepada masyarakat untuk mematuhinya demi kelancaran kegiatan malam pergantian tahun baru 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Nganjuk,” ujar AKP Rochan. 

AKP Rochan menambahkan rekayasa arus lalu lintas ini diberlakukan sebagai Car Free Night diseputaran Alun - alun Kab. Nganjuk guna mengantisipasi peningkatan pengunjung yang akan menghadiri acara perayaan malam pergantian tahun baru 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Kab. Nganjuk. 

Selain itu, Kasat Lantas juga mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk mematuhi petunjuk petugas yang akan ditempatkan di titik-titik strategis selama pelaksanaan rekayasa arus. Dengan adanya pengalihan arus, diharapkan dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban. 

"Kami telah menyiapkan petugas-petugas lalu lintas yang akan berjaga di setiap titik pengalihan arus untuk memberikan arahan dan bantuan kepada para pengendara," pungkasnya. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"