Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 24 Desember 2023

Koramil Tiris Karya Bakti Bangun Penampungan Air

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/24 Tiris ikut ambil bagian dalam pelaksanaan karya bakti berupa pembangunan penampungan air di Dusun Krajan, Desa Andung Biru, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Anggota Koramil 0820/24 Tiris Serka Sahid menyampaikan, sebagai aparat kewilayahan selain  mempunyai tanggungjawab dalam mewujudkan kondisi wilayah yang aman dan nyaman juga dituntut untuk selalu aktif mengikuti semua kegiatan yang dilakukan masyarakat apapun itu.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi kami selaku membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat di desa binaan, hal ini diwujudkan guna kemakmuran dan kesejahteraan kita semua.

"Semoga dengan pembangunan penampungan air melalui pogram Pamsismas ini bisa membantu warga akan kebutuhan air bersih di lingkungannya," kata Serka Sahid, Minggu (24/12).

Ia menambahkan, melihat ketersediaan air bersih merupakan kebutuhan pokok masyarakat maka kami bersama warga dan pemerintah desa bekerja sama melaksanakan pembangunan penampung air bersih guna memenuhi kebutuhan air bersih.

"Melalui kolaborasi dan sinergitas yang sangat baik  maka kegiatan karya bakti pembangunan penampungan air ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan apapun," ujarnya.

Sementara salah satu warga Dusun Krajan Desa Andung Biru yang meminta identitasnya untuk tidak dipublikasikan memberikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Koramil 0820/24 Tiris yang ikut serta membantu dalam pelaksanaan pembangunan tandon air. "Semoga nantinya dapat bermanfaat buat warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"