Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 28 Desember 2023

Jaga Sinergitas TNI bersama Insan Pers Media, Dandim 0812 Lamongan Ajak silaturahmi dan Ngopi Bareng

Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han.,beserta Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan dan Perwira Staf serta rekan Pers Media mengelar silaturahmi ngopi bareng di Cafe Onea, jalan Suwoko No 150 Kab Lamongan, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mempererat Tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan Rekan Pers media yang bertugas di Kabupaten Lamongan dengan Kodim 0812 Lamongan.

Mengawali kesempatan bersilaturahmi dalam ngopi bareng ini, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., mengajak para rekan Insan Pers untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI Polri dengan insan media dalam menjaga kamtibmas dan keamanan di kabupaten Lamongan.

“Sebagai Dandim 0812 Lamongan, saya meminta kepada rekan-rekan insan pers media. Mari kita menjaga sinergitas yang terbangun selama ini dengan baik. Dengan meningkatkan komunikasi intens antara insan pers Media dengan Kodim 0812 Lamongan, ” ajak Dandim 0812 Lamongan.

Dirinya pun berharap, kegiatan ini dapat memupuk kerjasama yang baik antara rekan-rekan insan Pers Media dengan kodim 0812 Lamongan.

"Sekali lagi, harapan kami tentunya, bagaimana kita bisa sejalan dan satu persepsi dalam menjalankan tugas demi keamanan di Kabupaten Lamongan, ” harap Dandim lulusan Akmil 2004 ini. 

"Bersama rakyat TNI kuat, bersama Sobat (Sahabat Bang Takir) TNI menjadi hebat," Pungkasnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"