Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 29 Desember 2023

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Bersama Forkopimda Road Show Resmikan Sejumlah Program Pembangunan

Probolinggo, SNN.com - Komandan kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo  melakukan road show meresmikan sejumlah program pembangunan dan pusat pelayanan yang ada di Kota Probolinggo.

Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, bahwa pihaknya beserta Forkopimda dan rombongan lain road show untuk  memastikan pelaksanaan program pembangunan infrastruktur khususnya jalan dan pusat pelayanan masyarakat sudah selesai dan siap untuk dimanfaatkan.

Dinamika yang harus dipahami oleh masyarakat bahwa untuk melaksanakan suatu program itu tidak semudah apa yang diharapkan, masyarakat minta sekarang langsung dikerjakan sekarang bukan seperti itu. tapi harus melalui proses dan mekanisme yang ada.

"Alhamdulillah hari ini kami beserta jajaran forkopimda dan pemerintah daerah bisa menyempurnakan apa yang menjadi harapan masyarakat, mudah-mudahan bermanfaat dengan keberadaan suatu akses yang nyaman," kata Letkol Arm Heri Budiasto, Jumat (29/12).

Ia berharap, semua itu harus syukuri. Pembangunan jalan atau memperkeras jalan adalah salah satu cara untuk membuka rejeki. Dan ini merupakan proyek yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Alhamduliah selesai menjelang akhir masa jabatan Wali Kota Probolinggo, dengan begitu tuntas sudah visi dan misinya.
 
"Keberadaan mall pelayanan publik (MPP) merupakan suatu media pendukung pemerintah daerah dalam melayani warganya, kehadiran kantor MPP menunjukkan ciri keseriusan Pemkot Probolinggo memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, mekanisme pelayanan diharapkan nantinya akan benar-benar mengacu kepada kemudahan dan fleksibilitas.

"Mudah-mudahan kehadiran kantor mall pelayanan publik akan memberikan manfaat yang sangat berarti kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"