Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 28 Desember 2023

SARASEHAN DINAS PUPR Bersama Media Dan LSM

Lumajang, SNN.com - Dinas pekerjaan umum dan tata ruang (PUPR) melaksanakan kegiatan diskusi rutin tahunan bersama teman media dan LSM/ORMAS sekabupaten Lumajang, Kamis 28 Desember 2023.

Dinas PUPR mengundang teman – teman media dan LSM dengan tujuan menjelaskan peraturan PUPR agar teman – teman media dan LSM bisa ikut menjaga dan mengawasi di lapangan khususnya mengawasi jalan dengan banyaknya kendaraan yang melebihi tonase.

Bapak Agus selaku PLT dinas PUPR juga menjelaskan di dalam pidatonya bahwa kecamatan Lumajang dan kecamatan Sukodono sudah bisa akses Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS).

“Ini adalah kegiatan yang sangat bagus, hanya di kabupaten Lumajang PUPR mengajak kolaborasi bersama media dan LSM, kegiatan ini patut ditiru kota lain”, terang Ferdi sala satu teman media.

Dengan adanya kegiatan SARASEHAN Dinas PUPR bersama teman – teman Media dan LSM  setiap tahun, semoga masalah yang ada di Kabupaten Lumajang bisa teratasi. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"