Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 16 April 2024

Polresta Balikpapan Siapakan 227 Personil Kegiatan Pertandingan Sepak Bola Kompetisi BRI Liga 1 THN 2024 Antara PSM Makasar VS PSIS Semarang

BALIKPAPAN, SNN.com - Pertandingan BRI Liga 1 tahun 2024  yang di laksanakan Perhelatannya di Stadion Batakan Balikpapan, pada sore ini Selasa 16 April 2024 . 

Serta kegiatan Apel Kesiapan pengamanan  pertandingan  yang di gelar di Stadion dengan di Pimpin Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto , SH ,SIK, M.Si juga Waka Polresta Balikpapan AKBP Hendrik EB. SH ,SIK. Dan Pejabat Utama yang terlibat Pengamanan dalam pertandingan tersebut. 

Kapolresta Balikpapan saat sampaikan Amanatnya pada Apel pengamanan " Kita laksanakan Fungsi dan Tugas kita dalam kelancaran pertandingan berlangsung tidak terjadi keributan serta para Suporter dan penonton dapat menyaksikan pertandingan dengan Aman. 

Kita tetap mengedepankan Preventif dan Preentif serta pemeriksaan kepada setiap Para penonton yang akan memasuki Stadion sesuai dengan Ketentuan, liga 1 BRI pada Panpel pelaksanan  pertandingan. " Kata Kapolresta. Antisipasi kemacetan Baik kepada Rombongan Delegasi Pemain maupun jalur  keluar masuk areal Stadion Batakan saat pertandingan berlangsung. 

Kesiapan Pengamanan Kegiatan Pertandingan antara PSM Makasar  VS PSIS Semarang  ,di sini  kedua pemain Sama- sama tidak pernah berseteru ( sama- sama pemain sejati ). 
Selesai Apel kesiapan Pengamanan di lanjutkan pembagian Tugas masing - Seckdor pada Pintu masuk stadion. Hingga kegiatan berakhir dan para penonton kembali pengamanan di Nyatakan Clerr . 

Selama kegiatan berlangsung dengan Lancar Terkendali Hingga Pertandingan Berakhir.

Arya Rusdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"