Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 13 April 2024

Temu Kangen Alumni SMP Pendidikan Angkatan 87 - 90

Jombang, SNN.com - Kegiatan reuni adalah untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. Adapun reuni kali ini diadakan SMP Pendidikan angkatan 87-90 yang bertempat di halaman SMP Pendidikan jln Kauman 46 Megaluh Jombang, Sabtu 13 April 2024.

Acara dimulai pada pukul 9.00 wib sampai selesai, Kegiatan reuni SMP Pendidikan ini juga untuk momen spesial bagi para alumni untuk mengenang masa masa sekolah dan meningkatkan kembali silahturahmi  yang terjalin selama 37 tahun. 

Khoirul Fathan mengaku bangga dan haru karena dapat bertemu dengan teman - teman,  Persaudaraan ini masih kental terbukti setelah 37 tahun terputus kini tersambung kembali, Ini kedepan tidak sekedar pengobat rindu semata tapi sebagai motivator dan penggerak masa depan lebih baik dan maju, Hikmah dari tujuan kegiatan ini yakni bisa bersatu dan menjalin persaudaraan selamanya ," ucapnya.

Sementara Sumadi senang sekali karena sekolah ini merupakan milik kita bersama banyak kenangan dan jasa yang tak bisa kita lupakan, semoga keberadaan ini akan lebih memberikan kontribusi bagi kemajuan sekolah kedepanya, Sebenarnya ini adalah momen yang selama ini ditunggu - tunggu karena kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses kedepannya dapat terjalin silahturahmi antar alumni secara berkesinambungan, "pungkasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan ramah - tamah dan saling maaf memaafkan. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"