Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 14 Juli 2023

Berkat Kerja Keras Para Babinsa dan Warga, Karya Bhakti TNI Kodim 0812/Lamongan Akhirnya Selesaikan Semua Sasaran

Lamongan, SNN.com - Program Karya Bakti TNI yang dilakukan oleh Kodim 0812/ Lamongan dalam Rangka Pra TMMD yang dilaksanakan selama 3 minggu di Desa Kakatpenjalin Kec Ngimbang Kab Lamongan akhirnya rampung 100%.

Dengan kerja keras yang di emban para anggota TNI jajaran Kodim 0812/Lamongan dan Warga Desa Kakatpenjalin kini mencapai tahap akhir yang sempurna dengan pelaksanaan pengurukan samping kanan kiri jalan rabat beton dengan menggunakan padel. Jumat, (14/07/2023).

Dalam karyabakti TNI ini kepala Desa Kakatpenjalin, Bapak Agung sengaja mengerahkan warganya untuk membantu pelaksaan pengurukan kanan kiri jalan dengan menggunakan padel agar terselesaikannya target yang ditentukan dengan sempurna.

"Kami selaku Kepala Desa mewakili warga Kakatpenjalin sangat berterimakasih Kepada Kodim 0812/Lamongan atas tercapainya semua target dalam Karya Bhakti ini." Hari ini, kami sengaja mengerahkan warga untuk membantu satgas Karya Bhakti TNI. Kami melihat keharmonisan antara warga dan anggota Kodim 0812/Lamongan dalam bergotong royong sangatlah terlihat, ini hal yang sangat positif tentunya." ujarnya.

Sementara itu, Peltu Saiful selaku pengawas pelaksana di lapangan dari Kodim 0812/Lamongan mengungkapkan bahwa semua ini dapat terlaksana berkat kerja keras semua pihak.

"Alhamdulillah semua sasaran telah rampung 100%, baik jalan rabat beton maupun rutilahu. Dengan adanya Pengecoran jalan yang saat ini telah diselesaikan oleh personil Kodim 0812/Lamongan dan dibantu oleh warga Desa Kakatpenjalin tentunya akan sangat membantu masyarakat  dalam beraktifitas dalam membantu meningkatkan perekonomian warga" ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa Kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah sejak lama terbangun dan akan terus di pelihara sehingga menjadi tradisi dan budaya negara Indonesia yang kita cintai ini. 

"Kemanunggalan TNI-Rakyat akan terus kami jaga sebagai komitmen bersama membangun Bangsa Indonesia" tambahnya saat ditemui di lokasi Karya Bhakti di Desa Kakatpenjalin.

Sementara itu, Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menilai pencapaian pekerjaan dalam karya bhakti TNI ini tidak lepas dari dedikasi dan kegigihan dari anggota Kodim 0812/Lamongan bersama warga Desa Kakatpenjalin. Ini juga merupakan kerja keras semua pihak yang turut serta membantu kelancaran dalam karya bhakti TNI ini.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu proses Karya Bhakti ini. Kami melihat Prajurit bersama warga saling bergotong royong untuk saling membantu demi menciptakan hasil yang maksimal dalam karya Bhakti ini yang tentunya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan Rakyat karena TNI lahir dari rakyat berjuang untuk rakyat,” uangkapnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"