Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 14 Juli 2023

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman Hadiri HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-65

Kutai Barat SNN.com - Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H menghadiri kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman Ke- 65 tahun 2023 bertajuk “Mulawarman Bersinergi Untuk Negeri" berlangsung di Kodim 0912/Kubar Jumat (14/07/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Kutai Barat didampingi Wakapolres Kompol I Gde Dharma Suyasa,S.H, Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Kubar.

Sebelumnya telah dilaksanakan apel bersama yang dipimpin langsung Dandim 0912/KBR Letkol CZi Eko Handoyo,S.T dan Kapolres AKBP Heri Rusyaman.

Usai gelar apel bersama, kemudian dibuka dengan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama dan dilanjutkan Jalan Santai.

Usai melaksanakan jalan santai  dilanjutkan acara makan bersama.
Dalam Sambutannya, Dandim 0912/KBR Letkol CZi Eko Handoyo, S.T menyampaikan TNI - Polri merupakan alat pertahanan dan keamanan Negara.

"Sehingga dituntut harus selalu kompak, sinergi dalam rangka mengawal dan mengamankan bangsa, sehingga dengan terbentuknya sinergitas yang solid antara TNI-Polri ini Khususnya Antar Kodim 0912/KBR dan Polres Kutai Barat dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat," kata Dandim.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman menambahkan dengan Sinergitas yang Kuat dapat menciptakan kebersamaan dalam setiap kegiatan di lapangan.

"Bekerja bersama adalah kunci sukses dari sebuah keberhasilan dalam melaksanakan tugas," ucap Kapolres.

Wartawati : Sukawati S
Editor         : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"