Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 14 Juli 2023

Jalin Silahturahmi, Kodim Probolinggo Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Probolinggo, SNN.com - Ratusan personil jajaran Kodim 0820/Probolinggo mengikuti pelaksanaan kegiatan pembacaan surat yasin dan doa bersama di Makodim setempat, Kamis malam (13/7).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan kegiatan pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini adalah untuk menambah keakraban, semoga kedepan kami keluarga besar Kodim Probolinggo bisa mengemban dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.

"Dalam kegiatan yasinan dan doa bersama pada malam hari ini mari kita sama-sama berdoa agar diberikan kesehatan, keselamatan serta panjang umur sehingga kedepan kita bisa menjalankan tugas kita dengan baik, untuk anggota yang sekarang lagi sakit semoga lekas diberikan kesembuhan," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan kegiatan yasinan dan doa bersama ini kedepan akan dilaksanakan rutin sebulan sekali baik itu bertempat di Makodim maupun di Masjid Makodim bahkan kalau bisa dilaksanakan juga di jajaran Koramil.

Dalam jangka waktu beberapa bulan terakhir ini ada sejumlah personil Kodim Probolinggo  meninggal dunia, baik itu karena sakit maupun kecelakaan lalu lintas. " Untuk itu bagi personil yang tinggal diluar Kota Probolinggo saya harap agar tetap hati-hati dalam berdinas dan menjalankan tugas,"ujarnya 

Perwira akademi militer abituren tahun 2002 ini kembali menegaskan maksud dari kegiatan keagamaan malam hari ini selain untuk ibadah untuk meningkatkan kesehatan rohani juga dapat menjadi sebuah spirit didalamnya untuk menjalin sebuah kebersamaan bagi keluarga besar Kodim Probolinggo.

"Agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dunia maupun akhirat khususnya bagi keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo sehingga kedepan bisa menjalankan sesuai tugas dan fungsinya,"ucapnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"