Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 02 Juli 2023

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman Potong Tumpeng Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK., MH potong Tumpeng Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 didampingi Ketua Bhayangkari Cabang.
Kutai Barat, SNN.com – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat (Kubar) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 jatuh pada 1 Juli 2023 berlangsung di Alun-Alun Itho Kompleks Perkantoran Bupati Kubar di Barong Tongkok Sabtu (01/07/2023).

Syukuran tersebut dilaksanakan setelah seluruh jajaran Polres Kutai Barat mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke - 77 selesai.
 
Dalam sambutannya Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H.,   menyebutkan, dengan usia 77 tahun ini pihaknya terus berbenah agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, tanggal 1 Juli 2023, Polri sudah berusia 77 tahun. Bukan usia yang muda lagi, namun kami masih terus membenahi diri dan terus mencoba memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Heri Rusyaman.

“Saya ucapkan terimakasih selama ini soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Forkopimda termasuk seluruh kesatuan, baik kesatuan TNI maupun Polri yang ada di Kabupaten Kutai Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda bisa terus berjalan dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik,” sambungnya.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue Tart yang menjadi simbol dan tradisi pada syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ini.

Selain itu, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman., S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang menyerahkan cinderamata kepada purnawirawan dan warakauri sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian mereka selama bertugas di institusi Polri.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"