Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 02 Juli 2023

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77. Kapolres Kubar AKBP Heri: Personel Polres Kubar Bekerja Profesional dan Dicintai Masyarakat

Kutai Barat, SNN.com – Bertepatan dengan puncak hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 juli 2023, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) menggelar upacara dengan mengambil lokasi di Alun-alun Itho Kompleks Perkantoran Bupati Kubar di Barong Tongkok Sabtu (01/07/2023) pagi.

Upacara hari Bhayangkara ke - 77 dihadiri Bupati Kutai Barat FX Yapan, SH, Dandim 0912/Kubar, Ketua DPRD Kubar, Organisasi perangkat daerah (OPD), Kepala Adat Besar, tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, tokoh Agama, personel TNI Polri, Organisasi kemasyarakatan, LSM dan Pelajar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H mengatakan, di usia Polri ke 77 ini dirinya berharap semua personel Polres Kubar agar bekerja secara professional.

“Kami mengharapkan semua personel Polres Kutai Barat bekerja secara profesional baik secara Kamtibmas maupun penegakan hukum,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Heri juga menegaskan agar megutamakan pengabdian serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Yang jelas harapan kami yang utama adalah mengabdi, melayani, dan dicintai oleh masyarakat,"ujarnya.
Heri juga menyebut. Bahwa selama ini sinergitas antar stakeholder terkait, seperti pemerintah daerah dan instansi lainnya sudah sangat baik.

“Untuk itu, di hari HUT Bhayangkara ke 77 ini, diharapkan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan lagi,” tutup Kapolres AKBP Heri Rusyaman.

Usai pelaksanaan apel HUT Bhayangkara ke 77, dilanjutkan dengan ceremonial bersama para tamu undangan di panggung utama Alun-alun Itho Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.
Sebelumnya, dalam rangkaian menyongsong puncak hari Bhayangkara ke - 77. Polres Kutai Barat banyak melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kecamatan dalam wilayah Kutai Barat.

Ratusan hadiah menarik pun disuguhkan bagi para peserta jalan sehat, seperti Kulkas, sepeda, kipas anging dan hadiah utama sepeda motor Matic.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"