Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 02 Juli 2023

Sat Binmas Polres Lumajang Kembali Gelar Jumat Curhat Terima Saran dan Keluhan Warga

Lumajang, SNN.com - Polres Lumajang kembali menggelar program Jumat Cuhrat di Balai Desa di Desa Curahpetung Kec. Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jumat (30/6/2023)

Kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Sat Binmas Polres Lumajang kali ini kembali dilaksanakan Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Lumajang didampingi Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto, dengan dihadiri pemerintah desa setempat, dan Kepala Desa, tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Umum Lainnya.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai masukan dari Masyarakat seperti keluhan, kritik maupun saran terkait pelayanan Kepolisian.

Terpisah Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto  dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan Jumat Curhat yang kembali pihaknya laksanakan merupakan salah satu penjabaran program Quick Wins Polri Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Melalui program Jumat Curhat ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” jelas Kasat Binmas.

Pada kegiatan ini, ada beberapa masukan dan saran yang disampaikan dari beberapa peserta jumat curhat yang hadir dan sudah ditampung. 

"Nantinya apa yang menjadi masukan dan saran tersebut akan kami tindaklanjuti, tutupnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"