Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 15 Juli 2023

Nasdem Bojonegoro Gruduk GBK dengan 3 Bus

BOJONEGORO, SNN.com – Partai NasDem akan menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno pada Minggu 16 Juli 2023. Apel siaga didedikasikan untuk menunjukkan kesiapan dalam menghadapi berbagai hambatan dan menunjukkan kekuatan dan keseriusan dalam menjaga jalan mencapai tujuan dalam Pemilu 2024.

Sementara itu, DPD Partai NasDem Bojonegoro, Jawa Timur tak kalah semangatnya dalam agenda ini dengan memberangkatkan 3 armada bus yang dipenuhi personil militan kader partai besutan Surya Paloh tersebut.

Nampak, Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono menyemangati para kadernya menuju Apel Siaga Perubahan di GBK.
“Semoga dalam perjalanan rombongan diberikan kesehatan dan keselamatan dari berangkat hingga kembali,” do’a Pak Mul, Sabtu (15/7/2023).

Ketua DPD NasDem Bojonegoro berharap Apel Siaga Perubahan ini menjadi momentum menguatkan militansi kadernya untuk menyambut kemenangan pada pemilihan umum legislatif 2024. Pak Mul juga menuturkan jika Partai NasDem dari pusat hingga daerah tetap bertekad bulat memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada 2024 nanti.

Terlihat, kader Partai NasDem Bojonegoro begitu antusias menuju agenda Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Ini waktu yang tepat bagi kami sebagai kader NasDem untuk langsung mendengarkan pidato Ketua Umum dan Capres kita,” ungkap Evi salah satu kader perempuan NasDem Bojonegoro.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Capres Anies Baswedan akan membakar semangat kader NasDem dari seluruh Indonesia dalam menyongsong kemenangan Pemilu 2024 (Budi Rangga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"