Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 06 Juli 2023

Pangkalan TNI AL Aru Genap 30 Tahun, Ini Harapan Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE., M.Tr. Opsla

Kepulauan Aru, SNN.com - Hari ini, Kamis 6 Juli 2023, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Aru beranjak usia ke 30 Tahun. 

Mensyukurinya, personil TNI AL yang bertugas di wilayah perbatasan laut Arafura ini menggelar doa bersama yang ditandai dengan pemotongan tumpeng di Markas Komando (Mako) Lanal Aru.
Meski dirayakan secara sederhana, rangkaian peringatan HUT Lanal Aru ke- 30 berlangsung penuh hikmat.

Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE., M.Tr. Opsla mengajak seluruh personil Lanal Aru untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa ta’ala, karena hanya atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, seluruh personil Lanal Aru masih diberikan kesempatan untuk dapat memperingati HUT Lanal Aru ke - 30.
"Semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah untuk kita semua," ucapnya.

Lanjut kata Perwira menengah TNI AL ini,  peringatan hari ulang tahun Pangkalan TNI Angkatan Laut Aru pada setiap tanggal 6 Juli merupakan sebuah penghayatan akan perjalanan panjang dari sejarah pengabdian TNI AL kepada Bangsa dan Negara khususnya Kepulauan Aru.
Olehnya ia berharap, kendati peringatan HUT Lanal Aru ke - 30 dirayakan secara sederhana namun sebagai Prajurit Jalasena, jiwa dan semangat para Prajuritnya tetap berkobar, penuh keyakinan diri menyongsong masa depan Bangsa dan Negara Indonesia yang jauh lebih baik.

"Dirgahayu ke - 30 Pangkalan TNI AL Aru," Kobarkan Semangatmu demi Kejayaan Bangsa dan Negara kita Indonesia tercinta," *DADER JAR LETAN* ucapnya membakar semangat para prajurit Lanal Aru. (Nus Yerusa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"