Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 12 Juli 2023

Pengurus FKPTMB Dilantik, Bupati Bojonegoro : Jadilah Agen Komunikasi Bidang Agama

Bojonegoro, SNN.com - Pengurus Forum Komunikasi Pengurus Takmir Masjid Bojonegoro (FKPTMB) periode 2023-2028 resmi dilantik di ruang Angling Dharma lantai 2 gedung Pemkab Bojonegoro, Selasa (11/07/2023). Bupati Anna Mu'awanah, usai melantik, berharap nanti akan menjadi agen komunikasi kebijakan pemerintah dalam sektor keagamaan kepada masyarakat luas.

Turut hadir dalam pelantikan FKPTMB Staf Ahli Pemkab Bojonegoro Elzadeba Agustina, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sahlan, dan para undangan. 

Bupati Anna Mu'awanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan FKPTMB merupakan salah satu ikhtiar pemerintah dalam mensinergikan antara ulama dan umara. Dengan dibentuknya FKPTMB ini dapat mempercepat informasi semua kebijakan Pemkab, khususnya di sektor keagamaan. 

"Mari senantiasa kita saling bersinergi, menciptakan suasana Bojonegoro yang aman dan kondusif," ucapnya.

Lebih lanjut, Ibu Pembangunan Bojonegoro tersebut menuturkan bahwa selain bentuk sinergitas, diharapkan anggota FKPTMB ini menjadi agen komunikasi kepada masyarakat. Sehingga nantinya informasi tersebut bisa cepat tersampaikan kepada masyarakat, yang kemudian pemerintah dapat mengintervensi kebijakan yang tepat bagi masyarakat secara luas. 

"Mohon untuk dibantu peran bapak ibu untuk membantu pemerintah dalam menyampaikan kebijakan pemerintah khususnya dalam sektor keagamaan,"tutur Bupati Anna 

Bupati Anna juga mengimbau FKPTMB untuk senantiasa meramaikan masjid dengan kajian-kajian Islam, proses pembelajaran madin (madrasah diniyah) maupun taman pendidikan Al-Qur'an (TPQ). (fif/nn)

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"