Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 21 Juli 2023

Shalat Jum'at, Perpisahan Kapolres Probolinggo Tengku Arsya Khadafi

Probolinggo, SNN.com - Kapolres Probolinggo berkunjung ke Ponpes Raudhatul Jannah dusun Kradon desa Jatiadi kecamatan Gending untuk melaksanakan sholat Jum'at bersama. Jumat, 21/07/23.

Sebelum melaksanakan sholat Jumat, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi beserta Letkol Arm Heri Budiasto, S.I.P., M.H.,M.Tr. (Han) (Dandim 0820/Probolinggo) ditemui oleh umi Toha pengasuh Ponpes Raudhatul Jannah di ruang tamu kediamannya, mereka duduk di kursi sofa dan tampak berbincang dengan santai.

Turut hadir dilokasi mendampingi Dini Arsya Khadafi (Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo), Mayor Czi Slamet Wahyudi (Kasdim 0820/Probolinggo), Kompol Nur Halim SH. (Wakapolres Probolinggo), Kapten Chb Adi Suwarso (Pasi Intel Kodim 0820/Probolinggo), Lettu Inf moh. Isnaeni A. Md (Pasiops Kodim 0820/Probolinggo), PJU Polres Probolinggo, Camat Gending Widodo HS. serta Kapolsek Gending Ludi.

Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka Silaturahmi juga sebagai ajang pamitan, pemberian Cinderamata dan Bansos dari Kapolres Probolinggo yang akan pindah tugas ke tempat baru.
Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo menyampaikan, "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang selama ini diberikan dan selama saya menjabat, untuk selanjutnya nanti saya akan ditugaskan ditempat baru yaitu di tulungagung, "ujarnya.

Katanya lagi, " Harapan saya silaturahmi ini tetap berlanjut dan doanya tetap terus terjaga untuk kita semua, "ungkapnya.

Dipihak lain Heri B Dandim Probolinggo mengatakan, "Kegiatan ini saya pantau sangat baik sekali, kemarin bukan hanya di tempat sini saja beliau (kapolres/red) berpamitan, tetapi di tempat lain seperti di Genggong, Nurul Jadid, Nurul Qodim, Aswaja dan Badriduja, "jelasnya.

Lebih lanjut kata Dandim, "Hal ini baik sekali, datang berpamitan dan pergi pun demikian, sehingga baik untuk kedepannya, "pungkasnya. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"