Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 08 Juli 2023

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo Periode 2023-2028

Probolinggo, SNN.com - Camat Tiris Bapak Andi Wiroso,S,sos membuka Temu Karya Karang Taruna tingkat Kecamatan pada hari Sabtu (08-06-2023) Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tiris ini dihadiri oleh Pengurus Karangtaruna Kecamatan Tiris dan ketua,koramil 0820/24, Sekretaris karang taruna Desa yang ada di Kecamatan tiris. 

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Tiris ini dilaksanakan sebagai bentuk motivasi para pemuda dalam menyongsong era peradapan sebagai pemuda tangguh dan inovatif dan sebagai bentuk ajang silaturahmi antara Karangtaruna Kecamatan dengan Karangtaruna di tingkat desa Andi Wiroso S,Sos sebagai Camat Tiris berharap Karang Taruna memiliki kesadaran moral yang tinggi, senantiasa bergerak untuk kesejahteraan sosial serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini Camat Tiris menyampaikan agar Karang Taruna agar terus bersinergi dengan pemerintah daerah  dalam posisi strategis, sebagai salah satu kekuatan masyarakat dan komponen generasi muda yang potensial. 

“Karang Taruna memilik orientasi yang sangat kuat dalam pembangunan kesejahteraan sosial masyarakat, "pungkasnya. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"