Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 05 Juni 2023

TMMD-116 Kei Besar' Perkerjaan Mencapai 90% Jelang Penutupan

Ngurdu, SNN.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 wilayah Kodim 1503/Tual,  yang berlangsung di Desa Ngurdu Kecamatan kei besar, kabupaten Maluku tenggara.  Sudah masuk hari ke 24. Sasaran fisik sudah mendekati selesai, Minggu (04/05/2023).

Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa menyampaikan realisasi pada 8 unit sasaran fisik tersebut sudah mendekati target.

Rinciannya, sasaran utama pada 8 unit Rumah milik warga Ohoi Ngurdu hampir mencapai target penyelesaian, dan masi tersisa beberapa hari sudah penutupan TMMD. Hingga sekarang  rehab RTLH sudah mencapai 90 persen.

“ Ini semua berkat dukungan masyarakat, pekerjaan TMMD ini progresnya cukup baik dan sudah mendekati selesai” ujar Dansatgas saat meninjau lokasi.
Dansatgas yang didampingi Dan SSK TMMD sempat mengecek secara detail pelaksanaan pekerjaan  di lapangan. Dalam pengecekan tersebut, Dansatgas Letkol Inf Kadek Muliarsa,  juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas selama TMMD berlangsung," ujar Dansatgas.

Letkol Inf Kadek Muliarsa juga berpesan, agar dalam bekerja selalu diniati dengan ibadah yang ikhlas, karena pekerjaan mulia ini merupakan salah satu bentuk pengabdian TNI kepada rakyat," tutup Letkol Inf Kadek Muliarsa.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"