Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 29 Juni 2023

Polres Nganjuk Gelar Sholat Idul Adha 1444 H/ 2023 M dan Bagikan Daging Kurban

Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama seluruh anggota,keluarga besar dan warga sekitar melaksanakan sholat Idul Adha 1444 H/ 2023 M di halaman apel Polres Nganjuk, Kamis (29/6/2023). 

Dalam rangkaian acara tersebut Polres Nganjuk juga membagikan ribuan paket daging kurban dari keluarga besar Polres Nganjuk kepada warga sekitar mapolres, tuna netra, penyandang disabilitas, ojek online, tukang becak, dan pedagang asongan. 

“Daging kurban kita bagikan kepada warga sekitar Polres agar mereka juga merasakan kenikmatan dan kebahagiaan di hari raya Idul Adha 1444 H/ 2023 M  ini,” kata AKBP Muhammad. 
AKBP Muhammad menambahkan pihaknya juga telah menyebar puluhan hewan kurban hidup kepada beberapa yayasan dan dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Nganjuk melalui polsek jajaran. 

Tahun ini hewan kurban berupa sapi dan kambing yang diterima Polres Nganjuk mengalami kenaikan dibanding tahun kemarin sebanyak 6 sapi dan 15 kambing, tahun ini 11 Sapi dan 24 kambing, alhamdulillah anggota juga kebagian merasakan daging kurban. 

“Selamat merayakan Idul Adha 1444 H/ 2023 M bagi yang merayakan, semoga bermanfaat dan menjadi catatan amal ibadah kita,” pungkas AKBP Muhammad. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"