Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 30 Juni 2023

Polres Kepulauan Aru Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Kepulauan Aru, SNN.com - Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru menggelar doa bersama dengan melibatkan enam perwakilan tokoh agama yakni agama, Konghucu, Budha, Islam, Kristen protestan, Katolik, dan Hindu.

Doa bersama tersebut dipusatkan di pantai batu kora, Desa Wangel, Kecamatan Pulau - pulau Aru, Jumat 30 Juni hari ini sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, dalam suasana yang penuh khidmat, perwakilan dari masing-masing tokoh agama memimpin doa sesuai dengan keyakinan dan ajaran agama yang dianutnya.

Doa-doa tersebut mencakup harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat lebih khusus jelang pemilu 2024 mendatang.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.IK, MH  menyampaikan bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia memasuki usia ke ke-77 dengan mengusung “
Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

"Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh perwakilan tokoh agama atas topangan doa keselamatan serta kekuatan iman dan bakti kita Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga Pemilu yang akan kita selenggarakan tahun depan dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif khususnya di Kabupaten Kepulauan Aru.” ungkapnya.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"