Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 26 Juni 2023

Komunitas PSG Pro (Persatuan Sound Gunung Probolinggo) Membagikan Santunan Berupa Uang kepada Korban Kebakaran

Probolinggo, SNN.com - Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah warga di Desa betek Kecamatan krucil pada jum'at 23-06-2023, langsung mendapatkan perhatian dari komunitas PSG PRO yang di komando samsul arifin selaku sekdes desa betek memantau tempat kejadian pada hari senin 26-06-2023.

YUDI bersama anggota PSG PRO menemui para korban yaitu B.sapik, dan P. Zainul beserta keluarganya sekaligus menyerahkan santunan serta berbagai bantuan secara simbolis bagi para korban yang berada di desa betek kecamatan krucil salah satunya uang tunai. 

Atas nama PSG PRO menyampaikan turut prihatin pada musibah kebakaran yang menimpa bapak ibu, dan hal ini dapat dijadikan pelajaran untuk selalu mengecek kondisi rumah sebelum ditinggalkan untuk mengantisipasi musibah yang tidak kita inginkan,” kata YUDI.

Dirinya berharap, musibah kebakaran tidak akan terjadi lagi dan kepada seluruh warga diingatkan untuk senantiasa hati-hati ketika hendak meninggalkan rumah. Yudi anggota PSG PRO mengatakan, bantuan yang diberikannya memang tidak seberapa namun dia berharap bantuan tersebut bermanfaat meringankan beban para korban musibah kebakaran, dan terima kasih juga disampaikannya kepada warga sekitar yang telah membantu dan mau menampung sementara keberadaan para korban yang rumahnya hangus terbakar. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"