Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 29 Juni 2023

Semangat Berbagi, Kodim 0812/Lamongan Membagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Sekitar

Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Idul Adha 1444 H / 2023 M. Sebanyak 3 ekor hewan qurban yang dipotong dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat, hari ini, dilaksanakan di Makodim 0812/Lamongan, Kamis (29/06/2023).

Penyembelihan hewan qurban yang terdiri 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing tersebut dilakukan di area  Makodim 0812/Lamongan. Adapun Penyerahan hewan qurban dilakukan secara langsung oleh panitia penyembelihan kurban yang terdiri dari personil Kodim 0812/Lamongan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf berpesan agar pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dilakukan dengan niat yang tulus, demikian juga saat pendistribusiannya kepada masyarakat sekitar.

“Distribusikan daging qurban ini sesuai alokasi yang direncanakan, utamakan masyarakat kurang mampu. Semoga apa yang kita lakukan kali ini,mendapat ridho Allah SWT serta mendapat nilai ibadah” ujar Dandim.

Sementara itu, Danramil 0812/02 Kapten Chb Khoiri, selaku Ketua Panitia Qurban, menambahkan, pada Hari Raya Idul Adha kali ini, Kodim 0812/Lamongan berqurban satu ekor sapi dan dua ekor kambing untuk didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Setidaknya ada 200 paket daging qurban yang kita bagikan kepada abang becak dan masyarakat kurang mampu.Kita tugaskan beberapa anggota untuk  membagikan paket daging qurban agar merata dan tepat sasaran”, jelas Kapten Khoiri. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"