Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 22 Juni 2023

Yayasan Nurul Islam 2 Watupanjang gelar Tasyakuran dan Wisuda Siswa-siswi RA dan MI

Probolinggo, SNN.com - Yayasan Nurul Islam 2, menggelar acara Pelepasan dan perpisahan Siswa siswi tahun pelajaran 2023 yang bertemakan, Teruskan Perjuangan demi agama dan negara dan diiringi do’a orang tua dan guru, yang bertempat di Halaman Yayasan Nurul Islam 2, kamis (22/06/2023).

Acara dilanjutkan dengan arak-arakan wisuda-wisudawati dan di iringi Marsingban dalam kegiatan tersebut diikuti 112, siswa-siswi nurul islam 2 dari RA, MI dan PAUD, dan di hadiri Kepala Desa Watupanjang yang Sekertaris Desa (Sekdes), Kepala Sekolah Nurul islam 2 ASIM Spdi, Komite Sekolah, para staf, Dewan Guru, ,ketua panitia, tokoh masyarakat, Pemuda, Agama dan wali murid.

Kepala Yayasan Nurul islam 2 yang di wakili oleh ustadz AHMAD RAWI menyampaikan, acara Perpisahan dan pelepasan ini semoga siswa-siswi Nurul islam 2, dapat berguna bagi Nusa bangsa dan agama.

“Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, jangan lupa do’a restu orang tua dan selalu do’akan orang tua ,” tuturnya. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"