Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 26 Juni 2023

Pemdes Asembagus Menyalurkan Bantuan Tunai ( BLT -DD ) Triwulan 2 Tahun 2023

Probolinggo, SNN.com - Pemerintah Desa Asembagus kecamatan kraksaan melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD )  triwulan 2 Tahun anggaran  2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Asembagus  kecamatan kraksaan  dan dimulai pukul 09.30 WIB, Senin 6/6/2023 

BLT DD triwulan 2 Tahun anggaran 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Asembagus  kepada 79  KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.900.000,-.

Proses penyaluran BLT DD triwulan 2 Tahun anggaran 2023 berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. Dan diharapkan kepada warga penerima BLT DD ini agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Kepala Desa Asembagus  ALI IBANG FANSURI,SE. berharap agar bantuan yang diterima betul-betul dimanfaatkan atau dibelanjakan untuk keperluan keluarga, ” manfaatkanlah bantuan tersebut untuk kebutuhan sehari hari dan syukuri apa yang diterima insya Allah barokah”, Apalagi menjelang lebaran Haji 2023  atau hari raya qurban akan tiba, tentunya banyak kebutuhan Masyarakat yang Meningkat, " paparnya . 

Sementara itu penerima KPM ( keluarga penerima manfaat )  SULASTRI  RT 01 RW  02 Dusun Asem kandang Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan  Menyampaikan  Merasa senang dengan bantuan langsung tunai ( BLT - DD  ) . " Saya sangat senang mas, Apalagi tiga hari lagi hari raya qurban mas Jadinya buat keperluan mas. Saya ucapkan terima  kasih khususnya kepada kepala desa Asembagus   dan semua jajaran pemerintah desa. Khususnya jajaran pemerintah desa Asembagus mas. Ucapnya dengan penuh ceria. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"