Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 23 Juni 2023

ITeracare Kabupaten Demak gelar Edukasi Kesehatan dan Solusinya

Demak, SNN.com - Bertempat di Reinz Caffe Tim ITeracare Kabupaten Demak bekerjasama dengan PT. Prife Internasional menggelar acara  tentang " Edukasi tentang bagaimana hidup sehat dengan alat terapi modern", Jumat (23/6/2023).

Hasil pantauan awak media SNN.com, Leader  Terapis ITeracare Kabupaten Demak Eko Wahyu Prapdianto mengatakan bahwa acara bisa  menghadirkan dua orang narasumber yang handal dalam bidang ilmu kesehatan yakni Bapak Yona Adi Prasetyo Top Leader Manager dan Bapak Dedy Subiantoro sebagai Leader juga hadir pula 10 orang terapis sebagai tuan rumah sendiri. Jumlah peserta yang hadir 65 peserta meliputi masyarakat dari berbagai kalangan.
Dalam rangka meningkatkan kesehatan warga  Demak dan sekitarnya, setelah seasen edukasi selesai akan ada "Demo Gratis" bagi peserta yang mempunyai keluhan sakit misalnya radang/nyeri sendi, saraf kecepit, migrain, asam urat, stroke selain itu juga kegiatan ini memberikan semangat dalam mendapatkan kesehatan dengan harapan bagi yang sakit akan semakin bertambah sehat.

Alat terapi modern ini yakin sebentar lagi akan merupakan P3K di semua keluarga, buktinya sudah meluas sampai  Kab.Pati, kab Semarang, Kab Solo, Kab Cilacap dan DIY, Denpasar bahkan sampai di Makasar dll, semoga acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang khususnya mempunyai keluhan sakit. (S.Yunaida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"