Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 22 Juli 2023

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Silahturahmi Ke Pondok Pesantren

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Raudhatul Jannah yang terletak di Desa Jatiadi Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Sabtu (22/7).

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan  kedatangannya dalam rangka silaturahmi ke pimpinan Pondok pesantren Raudlatul Jannah Umi Toha yang berada di Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

"Kami bersilaturahmi dengan Umi Toha dan pengurus Ponpes Rudlatul Jannah sekaligus mengantar AKBP Teuku Arsya Khadafi untuk berpamitan dan tentunya kehadiran kami ini sebagai bentuk adanya sinergitas dan hubungan yang sangat baik antar jajaran forum kordinasi pimpinan daerah," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Sementara AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan serta doa selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo dalam waktu kurang lebih selama 2 tahun 1 bulan. Dan mohon doanya untuk mengemban amanah baru sebagai Kapolres Tulungagung.

Untuk diketahui dalam silahturahmi tersebut Letkol Arm Heri Budiasto dan AKBP Teuku Arsya Khadafi diterima langsung oleh Syarifah Fatimah dan.Habib Ali Zainal Abidin pengasuh pondok pesantren Raudhatul Jannah.

"Semoga silaturahmi Kodim 0820 ke Pondok pesantren Raudlatul Jannah akan terus lestari, agar Kodim 0820 dalam melaksanakan tugas di wilayah dapat berjalan lancar dan selalu mendapat dukungan dan doa dari alim ulama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten dan Kota Probolinggo," tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"