Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 02 Juli 2023

H. Enjhonk Juara 1 Menembak Shoot Off Memperingati HUT Bhayangkara ke - 77 Polres Tual

Tual, SNN.com - Guna memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Tual gelar lomba menembak "Kapolres Tual Cup" yang di laksanakan pada tanggal  24 Juni 2023 di Lapangan Tembak Rinaksa Saka Lamandala Batlion C Satbrimobda Maluku,.
Tual. 01/07/2023.

Pria yang Sering disapa H.Enjhonk ini berhasil meraih juara 1 Menembak Shoot Off yang di umumkan langsung oleh Kapolres Tual AKBP, Prayuda Widiatmoko S.I.K., saat Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Lodarel Kota Tual.

Selain itu Kapolres Tual AKBP, Prayuda Widiatmoko S.I.K juga memberikan hadiah dan piagam penghargaan kepada para juara lomba Menembak sekeligus memberikan semangat  "tentunya bukan juara yang kita cari Tetapi lebih kepada Sinergi mobilitas yang kita bina untuk nantinya Kita aplikasikan di lapangan kerja sama dan koordinasi ini semakin terus kita tingkatkan, "ungkap Kapolres.
Saat yang bersamaan, Walikota Tual Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si memberikan Penghargaan kepada Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi S,H. meraih juara ke 2 Kategori Presisi. yang di wakilkan oleh Kadislog Lanud Dmn Kapten Kal Uray Irfan Bashari S.S.T.Han.

Dansatpom Lanud Dmn Lettu Pom Komang Yopi Pardita, S.T.Han meraih Juara ke 2 Shoot Off., dan yang berhasil meraih Juara Pertama yaitu Serda N. R. Khoirul Aziz Kategori Presisi.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"