Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 06 Juli 2023

Jelang Sertijab Dandim, Kodim 0812/Lamongan Terima Verifikasi Dari Korem 082/CPYJ

Lamongan, SNN.com - Menjelang Serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0812/Lamongan, Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ dipimpin oleh Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letkol Inf Syarifuddin Liwang S.IP, Tiba di Markas Kodim 0812/Lamongan untuk melaksanakan Verifikasi. Kamis (06/07/2023).
 
Kedatangan Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ diterima langsung oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf beserta Perwira Staf di Ruang Data Makodim 0812/Lamongan.
 
Kedatangan Tim Verifikasi ke Makodim untuk mencocokan data pada risalah Sertijab Dandim 0812/Lamongan mendatang. Bila mana ada ketidakcocokan data bisa segera dibenahi, untuk selanjutnya dilaporkan kepada Komandan Korem 082/CPYJ.

Sedangkan yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dalam tugas-tugas kodim yang sudah berjalan, dengan barang-barang Inventaris Kodim termasuk di dalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik Militer serta fungsi organik pembinaan satuan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ di Makodim 0812/Lamongan.

“Kedatangan Tim Verifikasi ke Makodim sangatlah membantu dalam persiapan Sertijab nantinya, sehingga kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar" ungkapnya

Sementara itu, Kepala Staf Korem 082/CPYJ yang sekaligus ketua tim verifikasi, Letkol Inf Syarifuddin Liwang,S.IP. mengatakan, kehadirannya di Markas Kodim 0812/Lamongan ini untuk melakukan pengecekan dan pencocokan data atau yang biasa disebut verifikasi berkaitan dengan menjelang berakhirnya masa tugas Dandim 0812/Lamongan.

Ini merupakan prosedur yang harus kita laksanakan,sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari”ujarnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"