Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 06 Juli 2023

Pemdes Alun Alun Bagikan BLT Dana Desa Tahap 2 Sebanyak 26 KPM

LUMAJANG, SNN.com - Pemerintah Desa alun alun kecamatan ranuyoso kabupaten lumajang menyalurkan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap II Sebanyak 26 keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa alun alun  dilaksanakan di Aula pertemuan kantor Desa alun alun  Kamis (6/7/2023).

Dari pantauan wartawan SNN ini pembagian BLT berlangsung tertib dan Damai yang dihadiri oleh kepala desa alun alun H.DULHANAN Ketua BPD, perangkat desa, Dan sekcam kecamatan ranuyoso serta jajaran nya.bagi setiap warga penerima pemanfaat masing-masing menandatangani bukti pengambilan 

 sekcam ranuyoso H.MASRUHIN menyampaikan bahwa program BLT Dana Desa tahun 2023 ini di salurkan sebanyak 26 KPM yang berada di wilayah Desa alun alun Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu selama tiga bulan, Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat ,ujarnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 tahap 2 ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di Desa alun alun untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Pemerintah Desa juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat sambungnya.
h.masruhin juga berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.

Salah seorang warga penerima pemanfaat mengucapkan rasa terima kasih kepada kepala pemerintah, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya dengan singkat. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"