Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 15 Desember 2023

Kecamatan Samboja Barat gelar Pentas Seni Budaya Getar Nusantara

Kutai kartanegara, SNN.com - Pentas Seni budaya Getar Nusantara ini di prakarsai oleh Kepala MTs Assalam kel. Bukit Merdeka kec. Samboja Barat kab. Kutai Kartanegara dan bekerja sama dengan Karangtaruna, Kamis (14/12/2023).

Di katakan oleh Panpel Tatang untuk acara ini merupakan ajang pencarian bakat bagi siswa siswi kita dalam rangka pembinaan untuk pematangan ilmu seni bagi siswa kita yang berbakat di dunia seni.

Dan perlu juga saya sampaikan lewat kesempatan ini, bahwa di kec. Samboja barat ini banyak potensi yang bisa kita kembangkan baik di bidang seni, bidang Ekonomi, bidang industri dan juga di bidang pendidikan tergantung bagaimana Sumber daya manusianya harus kompetensi juga, "ungkap Tatang.

Ajang perseni ini berjudul Getar Nusantara dimana Di daerah kita ini masuk dalam Area Ibu kota negara Nusantara sehingga ini menjadi momentum untuk kita jadikan popularitas nama Nusantara.

Atas kegiatan ini, Tatang juga berterimakasih kepada pemerintah kec. Samboja barat yang sudah memberi ruang untuk bergerak dan memberi semangat yang luar biasa, karangtaruna dan Lurah Bukit Merdeka dan lebih khusus Para orang tua siswa yang telah ikut berkompetisi dalam acara ini.

"tanpa bapak dan ibu acara ini tidakk terlaksana dengan baik, "pungkas Tatang.

Koresponden : Basman Rasyid.S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"