Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 11 Desember 2023

Koramil Maron Hadiri Pelantikam PAC GP Ansor

Probolinggo, SNN.com - Serka Muhammad Ro'is anggota Koramil 0820/21 Maron menghadiri kegiatan pelantikan pimpinan anak cabang (PAC) gerakan pemuda (GP) Ansor Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo, Senin (11/12).

Serka Muhammad Ro'is dalam arahannya mengucapakan selamat kepada pengurus PAC GP Ansor yang baru dilantik, selamat dan jaga kekompakan serta tunaikan kewajiban sebagai pengurus untuk selalu berkhidmat.
 
"Semoga semua pengurus semakin sholid dan kompak dalam menjalankan kewajiban sebagai pengurus, Semoga dengan dilantiknya PAC GP  Ansor Maron ini semakin eksis," ujarnya.

Ia berharap, pengurus yang baru dilantik untuk bisa menjaga hubungan dan bersinergi dengan aparatur pemerintah dengan baik, terutama dengan pihak jajaran Muspika Kecamatan Maron.

"Mari menjaga kondusifitas wilayah tentunya bersinergi dengan berbagai stakeholder yang ada,"ungkapnya.

Lebih lanjut anggota berpostur tinggi ini mengungkapkan dengan pergantian pengurus akan  menjadi semangat baru dalam bergerak menjalankan roda organinsasi. 

“Alhamdulillah, kami berharap semua pengurus dapat bergerak bersama secara ikhlas demi kemaslhatan NU dan dapat memberikan manfaat dan aksi nyata kepada masyarakat Probolinggo khususnya wilayah Kecamatan Maron," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"