Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 03 Desember 2023

Kunjungan Caleg Demokrat di Sambut Meriah Masyarakat Probolinggo Raya

Probolinggo, SNN.com - Caleg DPR RI Fraksi Demokrat bunda Herniatie Sri Ana M dapil 2 yang mewakili masyarakat di Daerah pemilihannya hadir menemui masyarakat dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat.

Kepada seluruh komponen masyarakat se Probolinggo Raya, bunda HERNY mengatakan bahwa tujuan kegiatan jalan santai kita ini, untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada kontituen di daerah pemilihan sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. 

“Karena kegiatan jalan santai ini tergolong merupakan kegiatan yang bisa mendekatkan caleq dan masyarakat supaya masyarakat bisa mengenal baik bagaimana sosok sebenarnya bunda HERNY, "ucapnya, Minggu (3/12/2023).

Kunjungan langsung ke masyarakat ini juga dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan jalan santai  ini dihadiri kurang lebih 6.000 peserta dan dalam kegiatan  ini masyarakat mengusulkan program program sosial dan keagamaan untuk bisa turun gunung ke Probolinggo raya (proya) yang indah ini .

“Bertemu langsung dengan masyarakat adalah bentuk perhatian, agar bagaimana seluruh aspirasi masyarakat menjadi bahan masukan kita kepada Pemerintah sebagai eksekutif, yang harus sinergi dengan kita di legislatif, dalam upaya melanjutkan pembangunan tepat sasaran bagi rakyat” Tutup bunda HERNY yang cantik dan  berwibawa ini. (memet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"