Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 17 Desember 2023

Lapor Kanda Di Duga Kuat 80% Menjadi Layanan WA Adu Domba Warga dan Terlapor

Probolinggo, SNN.com - Layanan WA Lapor kanda yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat kabupaten Probolinggo adalah aplikasi yang bisa mengangkat aspirasi atau keluhan masyarakat terkait kinerja pemerintah.
Dalam kesigapan Layanan WA lapor kanda, akhir – akhir ini ramai dalam perbincangan yang sangat membahayakan masyarakat dengan alasan pelapor tidak dirahasiakan dari terlapor.,
 
"Sholehuddin S.H selaku ketua  DPD PROYA GMPK menjelaskan, saya menilai  lapor kanda adalah aplikasi yang akan memecah belah atau mengadu domba rakyat kabupaten Probolinggo, pelapor yang takut disebut namanya dan seharusnya dilindungi malah dibuka nama pelapor kepada terlapor”, terangnya.

“saya selaku ketua GMPK PROBOLINGGO RAYA mengecam keras adanya aplikasi lapor kanda, saya akan turun ke pemerintahan apabila lapor kanda terus berjalan seperti itu”, imbuhnya sembari menunjukkan wajah jengkelnya.

lanjut SHOLEHUDDIN Dengan adanya kejadian tersebut, banyak warga mendapat ancaman dari pihak – pihak terlapor, kami selaku awak media juga akan terus menayangkan berita ini sampai pergerakan lapor kanda bisa melindungi si pelapor,agar Probolinggo raya yang tercinta aman dan kondusif ,.pungkasnya (tim)
Bersambung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"