Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 09 Desember 2023

PPMSTL Bangun Kemandirian Kerukun Bersama pengelolaan Sumur Minyak

Blora, SNN.com - Gethering Perkumpulan Penabang Minyak Sumur Timba Ledok (PPMSTL) kecamatatan Sambong kabupaten Blora  Provinsi Jawa Tengah merupakan area  Pertamina Field Cepu zona 11 Raguonal 4  pagi ini mengelar Gethering dengan tujuan pembagian sembakau kepada masyarakat Desa Ledok serta memperkuat Silaturahmi antar penambang. Acara Gethering yang dihadiri sejumplah penambang sumur timba sebanyak 150 undangan di titik kumpul kantor PPMSTL Desa Ledok.

Semoga dari Kegiatan gethering ini bisa terjalin rasa silaturahmi harmonis semoga kedepan kita bersama bisa berkumpul kembali dengan tujuan getharing  lebih besar dari ini kata ketua PPMSTL Daryanto Sabtu 9/12 saat memberikan sambutan.

Pihaknya berpesan dari tujuan Gethering selain pembagian sembakau terhadap warga sekitar sumur timba yang perlu diperhatikan juga kita bisa memperkuat silaturahmi yang harmonis, " Ungkapnya
Selanjutnya Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Siswanto yang merupakan warga ledok  ikut serta memberikan motivasi kepada pihak PPMSTL  saat memberikan sambutan, pihaknya sampaikan bahwa sebagai masyarakat desa Ledok kita harus syukuri karena masyarakat kita diberikan kepercayaan mengelola sumur minyak. Guna kesejahteraan warga ledok, sebab dari hasil sumur tua . Kita dapatkan kesejahteraan dan ditambahkan rejeki dari hasil sumur Minyak.

"Semangat kemandirian inilah yang harus kita jaga bersama dan menerapkan upaya saling bekerjasama agar tercipta persaudaraan, guna mengelola sumur minyak yang ada di desa Ledok, "Katanya
Kepala Desa Ledok, Sri Lestari, menyambut baik acara Gethering tersebut, dirinya menyampaikan atas nama pemerintahan desa Ledok menyampaikan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada PPMSTL sudah banyak memberikan santunan dan sangat peduli kepada warga Desa Ledok.

Dia berpesan untuk Keluarga Besar penambang yang tergabung didalam PPMSTL agar penambang mengedepankan guyup rukun, "Pungkasnya.

Reporter : Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"