Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 06 Desember 2023

Warga Desa Tani Bhakti gelar Koordinasi dengan ketua LPM

Kutai Kartanegara, SNN.com - Basman Rasyid warga Desa Tani Bhakti yang juga mantan Ketua LPM periode tahun 2003 sampai 2008 gelar pertemuan koordinasi dengan ketua LPM saat ini Taufiq, Rabu (06/12/2023).

Dalam koordinasi yang di bahas adalah tentang perekrutan tenaga lokal maupun dari luar Desa Tani Bhakti kec. Samboja Barat dengan adanya PT. Mil menambang batu bara di Wilayah Desa Tani Bhakti..

Di katakan Basman Rasyid, dengan adanya PT. Mil menambang di Daerah kita ini merupakan suata hal yang positif karena bisa menghendel  tenaga Non skil di daerah ini.

Lanjut Basman, bahwa dengan adanya PT. Mil menambang di area Tani Bhakti paling tidak membawa Rezeki tersendiri buat Warga yang usia produktif bisa ikut kerja di PT. Mil.

Taufiq mengatakan, Untuk masuk kerja di PT. Mil tentu ada persyaratan yang harus di lewati. Kemudian Taufik juga sebagai ketua LPM (lembaga pemberdayaan Masyarakat) Desa tani Bhakti menghimbau kepada warga untuk yang punya skil bisa melamar dan juga tentu sesuai kebutuhan perusahaan, "ungkap Taufiq.

Reporter :Basman.R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"