Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 18 November 2022

Blora, Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan Agenda Hari Jadi ke -273


BLORA, SNN.com – Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., dan Kepala Dinporabudpar Drs. Kunto Aji, pada Jumat siang (18/11/2022), merilis logo, tema, dan agenda kegiatan Hari Jadi ke 273 Kabupaten Blora.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, rilis disampaikan Bupati di depan para awak media. Logo siluet angka 273 yang saling berhubungan, kombinasi warna hijau merah, disampaikan Bupati dengan tema “Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan”.

“Warna hijau bermakna ketenangan, ketelitian, keterbukaan dan kebersamaan dalam setiap pengambilan kebijakan pembangunan Kabupaten Blora. Sedangkan merah bermakna keberanian, ketegasan, kerja keras, inovatif, dan penuh terobosan untuk percepatan pembangunan,” terang Bupati.

“Saat ini pembangunan Blora belum selesai. Masih banyak PR yang harus dikerjakan, masih banyak harapan masyarakat yang harus kita wujudkan. Sehingga slogan “Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan” kita pilih sebagai tema Hari Jadi ke 273 tahun ini,” sambung Bupati.

“Mari kita semarakkan Hari Jadi ke 273 Kabupaten Blora semeriah mungkin, karena dua tahun belakangan kita rayakan sederhana akibat pandemi. Yang penting jangan abai protokol kesehatan,” tambahnya.

Adapun puncak Hari Jadi ke 273 Kabupaten Blora akan jatuh pada 11 Desember 2022 mendatang tepat hari Minggu. Sesuai tradisi tahunan, di tanggal tersebut akan dimeriahkan dengan pelaksanaan Kirab Budaya yang diikuti Bupati dan Forkopimda, beserta seluruh OPD dan beragam tampilan seni budaya.

Sedangkan rangkaian agenda peringatan Hari Jadi ke 273 menurut Bupati ada banyak, yang selanjutnya disampaikan Wakil bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., bersama Kepala Dinporabudpar Drs. Kunto Aji, sebagai berikut :  (lampiran file PDF)

Catatan : 
Untuk agenda Ngaji Bareng Kyai Kanjeng dan Cak Nun masih menunggu konfirmasi jam pelaksanaan. Sedangkan Blora Bersholawat bersama Habib Bidin Pekalongan masih menunggu konfirmasi tanggal. Akan diumumkan menyusul.

Reporter : Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"