Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 30 November 2022

Kapolsek Sugio Melakukan Silaturahmi ke Perguruan SH Teratai


Lamongan, SNN.com - Kapolsek Sugio AKP Ali FATHONI, SH, Kanit Intel, Hery Setiawan dan Kanit Reskrim, Dedy Eko musdianto, bersilaturahmi ke salah satu ketua perguruan SH Terate di kediaman nya, Rabu, (30/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heri Setiawan, menyampaikan pesan agar warga SH Terate untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan menghindari tawuran antar perguruan maupun dengan masyarakat.
 
Kapolres Lamongan AKBP, YAKHOB SILVANA DELARESKA,S,IK,M,SI, menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota Polsek sugio sangat positif. Pihaknya akan mendukung hal tersebut guna terciptanya kerukunan antar perguruan silat. 

“Perlu dipahami, bahwa semua perguruan silat adalah saudara. Jadi hindari bentrokan dengan perguruan lain maupun dengan masyarakat” 
 
Kapolsek sugio sangat berapresiasi dengan ketua ranting SH Terate sugio yang telah  mau berkomitmen untuk membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif, "ujarnya.

Ketua SH Terate Sugio Seswanto dan Fany Flamboyan,  juga berpesan kepada seluruh perguruan yang ada di wilayah kec Sugio, khusus nya SH Terate untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, "pungkasnya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"