Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 25 November 2022

Warga Mayangkawis Balen Merasa Senang Jalan di Desanya Nglenyer


Bojonegoro, SNN.com - Suharto Kades Mayangkawis  Kecamatan Balen Kabupaten  Bojonegoro tuntaskan program  Bantuan Keuangan Khusus Desa  2021 jalan aspal tahap l dan ll.  Bersumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD 2021 senilai Rp 1,025,000,000.00 Sepanjang 764 meter X lebar 4 meter tuntas di kerjakan. 

Jalan aspal tersebut membawa dampak positif di masyarakat seperti yang di sampaikan oleh kasban 70 th warga RT 19  Desa setempat Jum'at 25/11/2022 pagi.

Warga tersebut kepada media ini  mengucapkan, "Terimakasih kepada kades Mayangkawis Suharto, dan Bupati Bojonegoro Hj Anna Muawanah, Atas dibangunnya jalan di desa ini, Pasalnya pada saat saya memanen hasil tani lebih mudah dan gampang untuk transportasi, karena bisa di lalui mobil dan sepeda motor " ujar Kasban.


Sementara Suharto Kades Mayangkawis saat di konfirmasi melalui via telpon kepada media ini mengatakan, "Terima kasih di sampaikan kepada Bupati Bojonegoro dengan adanya program BKKD ini sangat membantu  masyarakat yang tadinya jalan bergelombang  dan rusak kini menjadi Nglenyer.

"Selain itu Kades berharap program ini bisa berkelanjutan karena program prioritas  ini sangat efektif dan tepat untuk pemerataan pembangunan khususnya infrastruktur jalan di Desa dengan adanya program BKKD tentunya masyarakat Bojonegoro dengan sendirinya bisa mendongkrak ekonomi, selain lancar akses jalan masyarakat juga tidak enggan untuk beraktivitas",  Pungkas Suharto Kades Mayangkawis. (mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"