Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 26 November 2022

Partai Nasdem Bantu Korban Banjir Bandang


Bojonegoro, SNN.com - 
Aksi kepedulian Kader Partai NasDem Bojonegoro ditunjukkan dengan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di 5 desa yaitu Desa Sobontoro, Ngadiluhur, Kabunan, Mulyoagung dan Suwaloh Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (26/11/2022).
Warga terdampak banjir bandang karena tingginya curah hujan terjadi mulai hari Jumat hingga saat ini belum surut banyak warga yang kesulitan untuk melakukan aktifitas.

Dari kondisi itu, puluhan Kader NasDem Bojonegoro tergerak untuk bersama berbagi kepada warga terdampak banjir Berupa nasi bungkus.

Ahmad Suyono dari fraksi Nasdem dengan sepontanitas bergerak bersama DPC nasdem Komari, Busono dan juga dikawal garda Nasdem Dwi Iriyanto juga garnita Nasdem dengan semangat ikut mengawal.

Anggota Fraksi NasDem ini berharap apa yang dilakukan Kader NasDem Bojonegoro dapat sedikit meringankan beban warga.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa mengurangi beban mereka, dan kita bersama berdo’a banjir tak datang lagi di kota kita tercinta,” do’anya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan menyampaikan beribu-ribu terimakasih atas bantuan yang disampaikan kepada warga ini.

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada teman-teman NasDem, Pak Dewan,  juga semua, atas perhatiannya kepada warga yang sedang tertimpa banjir di sini,” ucapnya. (Budi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"