Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 24 November 2022

Polres Lumajang Rutin Gelar Pembinaan Rohani dan Mental


Lumajang, SNN.com - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Polres Lumajang gelar rohani dan mental dalam rangka untuk meningkatkan anggota Polres Lumajang, di Loby Mapolres Lumajang, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal ) dilaksanakan rutin setiap hari Kamis Pagi dihadiri Pejabat utama (PJU), Anggota Polres, ASN, dan  dan Perwakilan Polsek Jajaran Polres Lumajang.

Dalam kegiatan ini untuk menyampaikan tausiah dihadiri toko agama Ustadz M. Solih dari Laban, Labruk Lor, kecamatan Lumajang.

Dalam sambutanya Ustadz M. Solih menyampaikanm meneladeni amalan-amalan Nabi Muhammad dengan pelaksanaan hidup sehari-hari, bagaiman menjadi suami yang baik dan istri yang baik, dan bagaimana mewujudkan kehidupan sehari-hari.

Terpisah, Ps Kasubsipenmas Aipda Eko Budi Laksono mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Polres Lumajang dan melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ujarnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"