Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 28 November 2022

Polsek Kedungpring Melaksanakan Giat Pembinaan dan Penyuluhan Dini Kepada Siswa Siswi SDN Mekanderejo


Polsek Kedungpring, SNN.com - Kanit Binmas Polsek Kedungpring Bripka Sudarto, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Briptu Deviska Dwi Candra, S.H, memberikan Pembinaan dan Penyuluhan dini kepada siswa siswi Kelas IV, V & VI SDN Mekanderejo 1 Kec Kedungpring Kabupaten Lamongan, Senin (28/11/22/)

Kanit Binmas Polsek Kedungpring Bripka Sudarto,S.Sos memberikan materi terkait Penggunaan media Sosial yang baik dan benar serta akibat negatif penggunaan media sosial, karena sudah tidak asing lagi di kalangan anak-anak, jangan ada ketergantungan main game atau permainan lainya lewat handphone/Android karena dampaknya kurang baik.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Briptu Deviska Dwi Candra, S.H, juga memberikan Motivasi kepada siswa dan siswi SDN Mekanderejo 1 agar selalu rajin belajar untuk menggapai cita-cita.

Kapolres Lamongan AKBP YAKHOB SILVANA DELARESKHA, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kedungpring menuturkan "Media Sosial semestinya di manfaatkan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan menyebarkan konten-konten positif, untuk itu agar saling mengingatkan antar sesama jangan sampai menyebarkan informasi yang belum tentu benar melalui media Sosial karena akan berurusan dengan Hukum. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"