Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 25 November 2022

Terus Gencarkan Vaksin Booster, 30 Gerai Vaksin Tersebar di Wilayah Hukum Polres Lamongan


Lamongan, SNN.com - Polres Lamongan terus melakukan upaya percepatan vaksinasi dengan  menyediakan 1000 vaksin booster yang akan dibagi di 30 gerai vaksin yang tersebar di  wilayah hukum Polres Lamongan. 

AKBP YAKHOB SILVANA DELARESKHA, S.IK., M.Si selaku Kapolres Lamongan menuturkan 
Untuk gerai vaksin yang ada di kecamatan akan dipimpin langsung oleh kapolsek setempat.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Lamongan, Kapolsek Sugio AKP ALI FATONI, SH bertindak cepat dengan menggandeng dan mengajak masyarakat Kecamatan Sugio untuk vaksin booster yang di adakan di puskesmas Sugio.
 
Kepala UPT Puskesmas sugio dr. Pornomo sangat mendukung program vaksinasi,dan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu program vaksinasi.

Guna mengoptimalkan akselerasi, vaksinasi kerap digelar dengan metode jemput bola hingga door to door dimana petugas pro aktif mendatangi masyarakat untuk melakukan vaksinasi, "Ujar AKP ALI FATONI.

Tak berhenti disitu, Polsek Sugio bahkan menyambangi fasilitas umum ( Fasum ), pusat perbelanjaan yang kerap menjadi jujukan warga. Salah satunya adalah pasar desa Sugio, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata, yang ada di wilayah kecamatan Sugio, "pungkas Kapolsek. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"