Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 28 November 2022

YAYASAN KALACAKRA NUSANTARA BANJARNEGARA PEDULI BENCANA CIANJUR


Banjarnegara, SNN.com - Yayasan Kalacakra Nusantara Banjarnegara menurunkan anggotanya untuk turun ke pasar dan ke kantor kantor mencari donasi untuk korban bencana cianjur, dengan berjalan kaki tanpa ada rasa lelah, Senin (28/11/2022).

Salah seorang anggota Nurhalimah di tanya sama awak media katanya saya capek gak masalah yang penting saya bisa sedikit membantu meringankan beban bagi para korban bencana, dan sementara yang turun mencari donasi baru 3 orang , bu Nurhalimah, bu inung dan pak agus.

Ketua Kalacakra Nusantara Banjarnegara Soleh Hartanto mengatakan, kalau anggotanya memang banyak dan rencananya yang mau ikut mencari donasi ada 8 orang.

"saya sebagai ketua tidak akan memaksa anggotanya untuk ikut mencari donasi, yang mau saja, kalau mencari donasi di niati mau mbantu saudara kita yang kena bencana insya alloh akan dapat pahala,dan Alloh akan memudahkan segala urusan mereka, "ujarnya.

Yayasan Kalacakra Nusantara memang bergerak di bidang sosial, jadi kita wajar kalau hatinya terpanggil untuk ikut serta mencari donasi.

Reporter : Soleh Hartanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"